Senin, 30 Juli 2018

0811 6817 994 (WA/SMS) reseller obat diabetes herbal kolagit, reseller obat diabetes herbal mujarab, reseller obat diabetes herbal tanaman

reseller obat diabetes herbal kolagit, reseller obat diabetes herbal mujarab, reseller obat diabetes herbal tanaman



Manfaat Propolis Untuk Kesehatan

Propolis mendapatkan karakter kesehatannya dari kemampuannya menekan pertumbuhan bakteri, virus dan fungi, serta kemampuannya meredakan inflamasi (radang).Beberapa percobaan terhadap tikus memperlihatkan propolis mampu memperbaiki pemulihan luka bakar, luka kecil, infeksi, peradangan, sakit gigi, dan herpes kelamin. Namun hasil penelitian ini masih mentah karena beberapa penelitian masih dalam skala kecil atau tidak didesain dengan baik.



Menurut situs U.S. National Library of Medicine, Pengobatan yang mungkin bisa efektif dengan propolis adalah herpes di mulut, herpes kelamin, dan mempercepat penyembuhan serta mengurangi radang dan rasa sakit setelah operasi mulut. Sementara untuk manfaat lainnya seperti sariawan, TBC, infeksi, kanker mulut dan tenggorokan, memperbaiki imunitas, borok, penyakit perut dan pencernaan, common cold, luka, radang, dan kondisi lainnya, masih terlalu sedikit bukti yang didapatkan.


Propolis sudah banyak dijual di Indonesia seperti ropolis Moment (Brazilian), Melia (Biyang), Nasa (Nano), K-Link (Platinum), Diamond dan Gold, dan  British Propolis dan masih banyak lagi. nah untuk British propolis sendiri adalah produk yang sangat istimewa karena diproduksi di Inggris jadi memiliki kualitas Export.

Salah satu produk herbal yang satu ini kaya akan flavonoid, Yaitu British Propolis. Propolis dengan mutu ekspor dan pastinya berkualitas.

Gunakan produk yang bermutu, hindari penyakit sejak dini. Karena kesehatan itu mahal.

informasi produk dan konsultasi: Link Whatapp: http://bit.ly/KonsultasiKencingManis atau add no WA 0811 6817 995 (Bpk. Fahmi)

(saya rutin memberikan informasi seputar diabetes dan penyakit terkait dengannya secara cuma-cuma alias GRATIS di whatsapp) 



reseller obat diabetes herbal kolagit, reseller obat diabetes herbal mujarab, reseller obat diabetes herbal tanaman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar