Jumat, 27 April 2018

0811 6817 995 (TSEL) reseller Obat diabetes herbal, reseller obat diabetes herbal terbaik, reseller obat diabetes herbal alami

reseller Obat diabetes herbal, reseller obat diabetes herbal terbaik, reseller obat diabetes herbal alami


10 Fakta tentang diabetes

Jumlah orang dengan diabetes sudah mencapai 4 kali lipatnya sejak 1980. kejadiannya meningkat di dunia. Berikut 10 fakta tentang diabetes:

Fakta 1: Sekitar 422 juta orang didunia mengidap diabetes.
Kejadian diabetes didunia meningkat pada 3 dekade terakhir, yang sesuai dengan meningkatknya kejadian obesitas. Peningkatan kejadian diabetes paling tinggi di negara dengan pendapatan rendah maupun menengah.

Fakta 2: Diabetes tipe 1 adalah penyebab kematian tertinggi didunia.
pada 2012, 1,5 juta orang meninggal akibat langsung dari diabetes. tambahan 2,2 juta orang meninggal disebabkan DM pada tahun yang sama melalui komplikasi jantung dan penyakit lainnya. Resiko penyakit jantung meningkat dengan meningkatnya gula darah.

Fakta 3: terdapat 2 jenis diabetes yang umum.
diabetes tipe 1 ditandai dengan meningkatnya produksi insulin dan diabetes tipe 2 yang disebabkan tubuh tidak menggunakan insulin dengan efektif. Penyebab diabetes tipe 2 masih tidak diketahui dan tidak dapat dicegah, namun diabetes tipe 2 dapat dicegah.

Fakta 4: tipe diabetes ketiga ialah diabetes gestational
atau disebut juga diabetes kehamilan. Perempuan dengan diabetes gestational akat meningkat resiko komplikasi. Sang ibu dan anaknya meningkat akan resiko untuk mengalami diabetes tipe 2 kedepannya.

Fakta 5: diabetes tipe 2 lebih umum dibandingkan diabetes tipe 2
diabetes tipe 2 merupakan jenis yang paling umum terjadi di dunia.

Fakta 6: Orang-orang dengan diabetes dapat hidup lebih panjang dan sehat saat diabetesnya terdeteksi dan diatasi dengan baik
Penanganan glukosa darah melalui kombinasi diet, aktivitas fisik dan pengobatan jika diperlukan, kontrol tekanan darah dan lemak untuk mengurangi resiko penyakit jantung dan komplikasi lainnya. skrining mata, ginjal dan kaki rutin juga dapat dilakukan pada awal mula perawatan.

Fakta 7: diagnosis dan intervensi lebih awal dapat  menjadi awal mula penderita diabetes yang lebih baik
semakin telat seseoarang tidak terdiagnosis dan tidak diatasi maka semakin rendah harapan hidupnya. Sebenarnya banyak teknologi seperti pengukur gula darah yang terdapat di layanan kesehatan dasar.

Fakta 8: mayoritas kematian disebabkan diabetes terjadi pada negara-negara dengan pendapatan rendah dan menengah
secara umum pada negara dengan pendapatan rendah masih banyak layanan kesehatan dasar yang tidak memiliki akses untuk menggunakan teknologi untuk mengatasi pasien dengan diabetes. Selain itu, akses untuk obat-obat yang dapat menyelamatkan nyawa seperti insulin dan teknologi masih terbatas pada negara berpendapatan rendah dan menengah.

Fakta 9: diabetes adalah penyebab penting pada kebutaan, amputasi dan gagal ginjal
diabetes tipe apapun dapat menyebabkan komplikasi seperti serangan jantung, gagal ginjal, stroke, amputasi (karena terinfeksi dan luka yang tidak tertangani), kebutaan dan kerusakan saraf.

Faktor 10: diabetes tipe 2 dapat dicegah
aktivitas fisik selama 30 hari dan makanan yang sehat dapat menurunkan resiko perkembangan diabetes tipe 2 dengan drastis.

Sumber: WHO

Namun ada kabar baik jika anda belum mengidap penyakit maupun sudah menggunakan produk ini. Olah raga dan konsumsi produk-produk yang sarat flavonoid akan menghindari dan membantu anda mengatasi akan penyakit ini.
telah banyak penelitian yang menyebutkan hubungan antara flavonoid dan penyakit DM dan terbukti efektif untuk mengatasi penyakit DM ini.

Salah satu produk herbal yang satu ini kaya akan flavonoid, Yaitu British Propolis. Propolis dengan mutu ekspor dan pastinya berkualitas.
Gunakan produk yang bermutu, hindari penyakit sejak dini. Karena kesehatan itu mahal.

untuk mendapatkan informasi mengenai produk premium ini, anda dapat menghubungi 0811 6817 995 (TSEL) via SMS/WA  atau dapat mengklik link berikut untuk langsung terhubung via WA -> https://ceksini.info/wl/tanya-obat-diabeteshttps://ceksini.info/wl/tanya-obat-diabetes

 reseller Obat diabetes herbal, reseller obat diabetes herbal terbaik, reseller obat diabetes herbal alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar